judul gambar
KesehatanPemerintahan

Eksekutif dan Legislatif Gayo Lues Gelar Rapat Terkait Penanganan Covid-19

ABN.Id| Gayo Lues – Demi terus mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona di Kabupaten Gayo Lues, Ketua DPRK Gayo Lues bersama Bupati Gayo Lues, Direktur RSUMAK beserta Dinas Terkait lainnya kembali mengadakan rapat koordinasi penanganan covid-19, Jum’at (7/5) di Ruang rapat DPRK Gayo Lues.

Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru mengatakan bahwa untuk saat ini kondisi di Kabupaten Gayo Lues semakin memburuk, dimana untuk wilayah Blangkejeren sendiri sudah dinyatakan sebagai zona merah dan untuk Kabupaten Gayo Lues secara keseluruhan berada pada zona orange. Tentu hal ini harus menjadi perhatian kita semuanya bahkan dalam minggu ini saja ada 9 orang yang terpapar covid-19 dan meninggal dunia di Kabupaten Gayo Lues. Bahkan diantara yang meninggal tersebut ada yang belum sempat dirawat.

Menyikapi hal tersebut juga, Ketua DPRK Gayo Lues, H. Ali Husin meminta kepada seluruh pihak terkait terutama satuan gugus tugas penanganan covid-19 akan bekerja dengan lebih keras lagi, sehingga upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dalam berjalan dengan maksimal.

Pada pertemuan ini juga dibahas terkait honorarium para tenaga medis penanganan covid-19 yang belum terealisasikan pada tahun 2020 lalu dikarenakan adanya keteledoran-keteledoran, namun dalam rapat ini telah disepakati bahwa dalam waktu dekat ini honorarium tersebut akan diusahakan agar terealisasi dengan segera. (Dahlan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button