judul gambar
DaerahPolitik

DPW PNA Aceh Jaya Minta Anggota DPRK Kritis

ABN.Id| Aceh Jaya – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh, Kabupaten Aceh Jaya meminta kepada Anggota DPRK Aceh Jaya, khususnya Anggota DPRK dari PNA untuk kritis terhadap penyelenggaraan pemerintah kabupaten Aceh Jaya Tahun 2020.

Sehingga LKPJ yang diberikan oleh Bupati untuk tidak “ditelan” mentah-mentah, tetapi harus dikritisi secara mendalam.

Karena PNA Aceh Jaya banyak sekali mendapatkan informasi dan masukan masyarakat mengenai adanya pembangunan Tahun 2020 diduga tidak dilakukan secara maksimal di Aceh Jaya.

“DPW PNA Aceh Jaya meminta kadernya yang ada di DPRK bila ditemukan banyaknya dugaan pembangunan Tahun 2020 yang tidak optimal, jika perlu menolak LKPJ 2020 Bupati Aceh Jaya. Ini penting dilakukan sebagai bentuk pembelaan terhadap rakyat Aceh Jaya,” kata Sekretaris Partai Nanggroe Aceh, Wilayah Aceh Jaya, Tgk M. Nasir Razali, melalui pesan elektronik yang diterima media ini, Minggu (25/4).

Sebagaimana diketahui, PNA adalah salah satu Partai yang memiliki suara yang menempati posisi lebih besar ke dua dari sejumlah partai yang menjadi kontestan pesta demokrasi di tahun 2019 lalu di Aceh Jaya.

PNA juga terdapat kader yang menduduki wakil ketua di DPRK setempat di periode ini, dan PNA termasuk Partai aktif dalam hal tugas pokok Legislatif di Kabupaten itu.

Oleh sebab itu, DPW PNA Aceh jaya berkomitmen untuk terus menjalankan fungsinya sebagai salah satu partai politik lokal yang sukses dan dipercaya masyarakat untuk wakil rakyat di periode ini dalam mengontrol kinerja perjalanan pemerintah di daerah tersebut. (Redaksi)

Penulis : Dahlan
Editor : Chandra D

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button