judul gambar
DaerahPemerintahanPolitik

DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan Belajar ke Pemko Langsa

ABN.Id| Kota Langsa – Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa menerima langsung Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut, Selasa pagi (9/3) di Kantor Dinas terkait di Kota Langsa.

Kedatangan Rombongan Legislatif dari Kabupaten Humbang Hasundutan itu ke Kota Langsa dalam rangka memperoleh informasi terkait sejumlah aturan yang telah diterapkan di Kota Langsa selama ini, terkait dengan program Dinas Perhubungan Kota Langsa di sektor perizinan Kir kendaraan dan aturan yang mengatur tentang Parkir Kendaraan di tempat umum.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Samsul Bahri kepada media ini mengatakan bahwa kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut itu dalam rangka mengali informasi tentang pelaksanaan program kegiatan dinas perhubungan kota Langsa, Aceh.

Terkait uji Kir kendaraan, pelaksanaan parkir, payung hukumnya serta hal-hal lain terkait perhubungan.

“Kedatangan rombongan Legislatif dari salah satu Kabupaten di Sumatra utara ini, dalam rangka studi banding terkait informasi payung hukum Kir kendaraan dan parkir di tempat umum, yang telah kita terapkan selama ini di Kota Langsa,” kata Samsul Bahri.

Rombongan legislatif dari Sumut itu, usai disambut oleh Samsul, selanjutnya menggelar pertemuan di salah satu metting room dinas seteempat, sejumlah kepala bidang Dinas perhubungan turut memaparkan sejumlah mekanisme kegiatan yang dijalankan oleh instansi terkait selama ini.

Rombongan DPRD Humbang Hasundutan dipimpin oleh wakil ketua DPRD dimaksud, Marolop Manik dan Labuan Sihombing. Setelah usai mengikuti persentasi dari dinas terkait, selanjutnya Rombong kembali bertolak ke Sumatra Utara. (Redaksi)

Editor : Zulfikar
Koresponden : Mus

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button