judul gambar
Pendidikan

Dorong Peningkatan Pemahaman Mahasiswa, Prodi Ilmu Hukum UTU Gelar EKSEPSI

ABN.Id| Aceh Barat – Universitas Teuku Umar (UTU) melalui Prodi Ilmu Hukum menggelar Diskusi Edukasi Seputar Regulasi (Eksepsi) yang berlangsung di Kampus UTU di Alue Penyareng, Meulaboh Aceh Barat, Rabu (28/4).

Kegiatan Eksepsi tersebut menghadirkan Narasumber antara lain adalah Chandra Darusman S, M.H, Apri Rotin Djusfi, M.H, sebagai modirator. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Dekan II FISIP UTU Phoenna Ath-Thariq, LLM, Para Dosen Prodi Ilmu Hukum di Prodi Hukum UTU, antara lain Jalaluddin, M.H, Muhammad Ikhwan Adabi, M.H dan Mahasiswa Ilmu Hukum UTU.

Katua Prodi Ilmu Hukum UTU Nila Trisna, M.H dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Diskusi Edukasi Seputar Regulasi (Eksepsi) yang digelar kali ini merupakan perdana, direncanakan program Eksepsi ini dapat digelar setiap bulan.

Untuk kegiatan eksepsi perdana ini diberi tema “Hak Gugat Warga Negara melalui Mekanisme _Class Action, Legal Standing, dan Citizen Law Suit”.

Kegiatan ini direncakan akan digelar setiap bulan dengan narasumber dari internal maupun dari luar internal UTU Meulaboh,

“Seperti sudah seharusnya diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi Ilmu Hukum, agar setiap mahasiswa dapat memperoleh pengetahuan baru selain dari apa yang mereka peroleh dalam proses perkuliahan untuk setiap mata kuliah,” kata Nila Trisna.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh mahasiswa Prodi Ilmu Hukum untuk dapat hadir dan berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan EKSEPSI edisi yang akan datang dan seterusnya,” himbau Nila lagi. (Redaksi)

Penulis: Dahlan
Editor : Zulfikar

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button