judul gambar
DaerahPemerintahan

Dinsos Aceh Besar Umumkan Penemuan Bocah “Keterbelakangan mental” di Kuta Baro

ABN.Id|Aceh Besar – Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar, sekitar Jumat sore, (12/2) Menginformasikan, bahwa telah diamankan seorang bocah berkekurangan (keterbelakangan mental) dan saat ini dalam perawatan pemerintah Aceh Besar, menanti pihak keluarga datang menjemput.

Dalam pengumuman status dinding Akun face book Dinsos Abes itu, juga dituliskan jumlah perkiraan umur sang bocah dan kondisi fisik bocah berjenis kelamin laki laki itu.

Gambar bocah yang ditemukan di Kuta Baro.

Tapi, dalam status tersebut tidak dicantumkan lokasi penemuan bocah berkostum kaus oblong warna merah itu hanya saya di akhir status informasi tersebut turut dicantumkan titik perawatan remaja tanggung itu saat ini yaitu di Makoramil 08/Kuta Baro dan menyarankan pihak keluarga dapat mendatangi lokasi yang disarankan untuk menjemput anaknya.

“Telah ditemukan anak laki-laki yang tersasar di pinggir sungai krueng aceh dan di perkirakan berusia 15 tahun(tidak dapat berbicara). Untuk saat ini keberadaan anak laki-laki tersebut di koramil 08/kuta baro. Kepada keluarga atau kerabat, langsung saja ke koramil 08/ Kecamatan Kuta baro.,” demikian tulis akun Fb Dinsos Abes itu.

Kecuali pengumuman berupa tulisan yang ditulis dalam beberapa kalimat itu, admin akun fb Dinsos Abes juga melampirkan  lima buah gambar wajah bocah tersebut, dalam berbagai posisi. (Redaksi)

Penulis/editor : Dahlan
Sumber : Akun Fb Dinsos Aceh Besar

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button