judul gambar
KesehatanPeristiwa

Dalam Dua hari 2 Meninggal 12 Positif Covid-19 di Banda Aceh

ABN.Id| Banda Aceh – Tingkat Penularan Covid-19 di daerah Banda Aceh dikabarkan meningkat. Baik yang meninggal maupun yang dinyatakan positif terpapar Covid-19, pasca lebar Idul Fitri 1442 H berlangsung.

Sebagaimana yang dirilis oleh sejumlah media massa di Aceh, edisi Sabtu 15 Mei 2021, dituliskan berdasarkan rilis Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh yang disampaikan oleh Kadis Kesehatan setempat, Lukman, M.Kes menyebutkan bahwa dalam dua hari terakhir telah meninggal 2 warga Banda Aceh akibat terpapar Corona Virus Disease (Covid-19).

Kecuali, meninggal dunia 12 orang lainnya juga dinyatakan positif Covid-19.

Sehingga jumlah warga Banda Aceh yang telah meninggal dunia akibat terinfeksi Virus Corona telah mencapai 101 orang dan yang terinfeksi sudah sembuh dan masih menjalankan isolasi atau perawatan tercatat 2.863 orang.

“Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hingga Jumat kemarin berjumlah 2.851 orang dan pada hari ini bertambah 12 orang pasien postif Covid-19 menjadi total 2.863 orang. Sementara pasien positif Covid-19 yang meninggal dua orang selama dua hari terakhir, sehingga sebelumnya 99 orang menjadi 101 orang yang meninggal dunia,” demikian jelas Lukman. (Dahlan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button