judul gambar
Pemerintahan

Bupati Muzakkar Minta Sekda Bireuen Loyal

ABN.Id| Bireuen– Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, melantik Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, di Aula Kantor Bupati setempat, Selasa sore (16/2).

Ibrahim diberikan kedudukan pada posisi sekda tersebut untuk mengantikan Ir H Zulkifli, SP, M.Si yang sudah mesuki masa pesiun.

Dalam sambutannya Bupati Muzakkar mengucapkan selamat berkeja kepada Sekda Ibrahim dan juga menghaturkan terimakasih kepada tim seleksi pejabat Bireuen, sehingga posisi orang kedua di jajaran pejabat eksekutif Bireuen.

Selain itu, Bupati Muzakkar juga meminta kepada Sekda Ibrahim agar dapat bekerja dengan baik dan profesional, loyal dan berupaya meningkatkan integritas dengan seluruh stakeholder yang ada.

“Selamat bertugas kepada Ir . Ibrahim Ahmad .MSi, Sebagai Sekretaris Daerah baru semoga Loyal serta terus berupaya meningkatkan integritas dengan seluruh stakeholder dalam mendukung kinerja dan tugas kepala daerah, ”harap Bupati Muzakkar.

Pelantikan Sekda definitif Bireuen dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di posisi orang kedua pengambil kebijakan di Bireuen itu turut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD di Jajaran Pemkab Bireueh, Unsur Forkopimda dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Redaksi)

Editor : Dahlan
Koresponden : Reza

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button