judul gambar
TNI & Polri

Bhayangkari Daerah Sulbar Salurkan Sembako ke Pengungsi

BeritaNasional.ID.Sulbar –Bantuan kemanusiaan terus berdatangan pasca gempa berkekuatan 6,2 magnitudo yang mengguncang tanah mandar.

Pasca kejadian gempa, tepatnya Senin (18/01/21) Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat yang dipimpin Ketua Bhayangkari Ny. Nenny Eko Budi Sampurno didampingi Wakil ketua Ny. Lisa Faroq menyalurkan bantuan Sembako kepada para pengungsi.

Bantuan sembako yang diberikan berupa kebutuhan pokok masyarakat seperti kasur, popok bayi, susu, Air mineral, beras dan makanan instan siap saji.

Saat ditemui, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar menuturkan bahwa Memahami kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya yang memiliki balita sehingga ia bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan sembako utamanya kebutuhan balita.

“Saya lihat banyak pengungsi ibu-ibu yang membawa bayi, sehingga kebutuhan susu dan popok tentunya sangat dibutuhkan oleh mereka ditengah kondisi saat ini”, Ujar Ny. Nenny

Ia juga berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban dari masyarakat yang terdampak bencana dan Sulawesi Barat dapat cepat Pulih kembali .

“Saya turut prihatin. Saya sedih melihat para korban, keluarga yang ditinggalkan, dan mereka yang kehilangan tempat tinggal juga harta benda. saya mendoakan, semoga tidak ada lagi gempa susulan dan Sulawesi Barat bisa Normal kembali seperti biasanya,”

 

 

Show More
judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar judul gambar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button