judul gambar
TNI & Polri

Bantuan Tepat Sasaran , Door to door system, Polresta Mamuju salurkan Bantuan hingga ke Pelosok

BeritaNasional.ID.Mamuju — Dari pantauan beberapa postingan di media sosial, masih banyak pengungsi yang bertahan di daerah pelosok yang masih minim bantuan dari Pemerintah maupun relawan.

Menanggapi hal tersebut, personil Polresta Mamuju yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Kemas. AF mendistribusikan bantuan sembako ke desa Botteng Kec. Simboro Kab. Mamuju, Kamis (21/01/21).

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menyebutkan bantuan ini adalah bentuk kepedulian dengan harapan piluh para korban sedikit-demi sedikit bisa terobati khususnya kepada para pengungsi yang masih minim menerima bantuan

“Bantuan yang kami salurkan berupa makanan, minuman dan keperluan lainnya yang dibutuhkan para korban, meskipun tidak banyak tapi semoga dapat bermanfaat,” tutur Kapolresta.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa akan terus mendistribusikan bantuan sembako secara door to door kepada para pengungsi khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah pelosok ataupun di ketinggian yang mungkin tidak banyak tersentuh oleh para relawan.

“Kami akan membawa langsung bantuan ini kepada pengungsi, kalau bahasa kerennya door to door system, target kami adalah pengungsi yang berada di wilayah yang sulit terjangkau”, Tuturnya.

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button