judul gambar
Politik

A. Salehuddin Hadiri Rakor Pembebasan Lahan Gudang Farmasi Prov Sulbar

BeritaNasional.ID.Sulbar — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov Sulbar menggelar Rapat koordinasi terkait Pembebasan Lahan Gedung Farmasi Provinsi Sulawesi Barat. Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Hj. St. Suraidah Suhardi. Selasa . 12 Januari.

Turut hadir anggota DPRD Sulbar diantaranya H. Sukardy Muhammad Noer, H. Firman Argo Waskito, H. Abidin Abdullah, H. Itol Syaiful Tonra, Junsetbudi Bombong, H. Syahrir Hamdani, Irbad Kaimuddin, Andi Salehuddin, Mulyadi Bintaha dan Ambo Intan, serta turut hadir beberapa OPD terkait diantaranya Direktur Rumah Sakit Regional, Dinas Perumahan, Biro Hukum, BPKPD, Kadis Dinkes dan Inspektorat Sulbar.

Ketua Dprd Sulbar.Hj.Suraidah Suhardi saat oimoin rapat pembebasan lahan

Ini sangat penting untuk dirapatkan bersama berdasarkan aturan dari BPK bahwa telah diterimanya RKP dan harus ditindaklanjuti yang dimana pembebasan lahan gedung farmasi ini masih terkatung-katung sedangkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat telah menerima Vaksin dan ini membutuhkan tempat, sedangkan lahannya belum dikasih oleh pihak pertama karena dengan alasan belum terbayarkan sehingga kita perlu duduk bersama untuk membicarakan masalah tersebut.

OPD terkait saat hadiri Rakor .( foto humas )

Adapun hasil kesimpulan rapat hari ini bahwa DPRD Provinsi Sulawesi Barat meminta kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk membuka jalur negosiasi kepada pemilik tanah dan meminta kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat untuk menyelesaikan masalah sengketa lahan untuk segera ditindak lanjuti dan disampaikan kepada Gubernur Sulawesi Barat. ( Humas )

 

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button