judul gambar
DaerahPeristiwa

Pekerja Tower Di Simeulue Terjun Bebas Dari Tetinggian 30 Meter, Kepala Retak

Berita Nasional Aceh- Simeulue| Khairol Azmi (21) asal Aceh Utara, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Simeulue, untuk dirawat secara intensif karena mengalami luka retak di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun media ini di lokasi kejadian di Gampong Leubang, Kecamatan Teupah Barat, Simeulue, disebutkan Khairol Azmi mengalami kecelakaan kerja, saat mengerjakan perangkaian salah satu tower jaringan telpon di Gampong dimaksud, Selasa (22/6)sekira pukul 15.22 WIB sore tadi.

Menurut keterangan sumber media ini, menyebutkan bahwa korban bersama kawan kawannya sedang memasang atau merangkai Tower jaringan telpon, tiba tiba korban terpeleset kaki dari pijakannya seketika terjatuh dengan ketinggian sekitar 30 meter.

Korban dalam keadaan selamat dan sadar saat dirujuk ke rumah sakit umum setempat, namun diduga korban mengalami retak kepala akibat hantaman besi tower saat jatuh terjadi.

“Korban yang jatuh dari tower di desa Leubang saat ini sudah di tangani pihak UGD Rumah Sakit Umum Simeulue, dan korban dalam keadaan sadar,” kata Sumber tersebut.

Secara terpisah, Kapolres Simeulue yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Teupah Barat,AKP. D Aritonang, membenarkan peristiwa tersebut.

”Benar tadi sekitar pukul 15.20 Wib terjadi kecelakaan pekerja tower, atas nama Khairol azmi (21) asal Aceh Utara. Dan korban sudah dilarikan ke RSUD,” kata Kapolsek D Aritonang. (Redaksi)

Editor: Dahlan
Koresponden : Alis

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button