judul gambar
OlahragaParlementaria

32 Tim Futsal Abes – Banda Aceh Meriahkan Turnamen Futsal Piala Ketua DPRK Aceh Besar

ABN.Id | Aceh Besar – Turnamen Futsal Piala Fustal Piala Ketua DPRK Aceh Besar digelar. 32 Tim Futsal seantero Aceh besar dan Banda Aceh ikut ambil bagian.

32 Tim Futsal se-Aceh Besar dan Banda Aceh akan berlaga dengan segenap kemampuan dengan harapan dapat memboyong piala Ketua DPRK Aceh Besar ini. Turnamen digelar di lapangan futsal Gampong Tumbo Baro, Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar.

Doa bersama pada pembukaan Futsal piala Ketua DPRK Aceh Besar. Foto: Humas DPRK Aceh Besar.

Pembukaan langsung dilakukan oleh Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, S.Pd.,M.Si, pada Jumat (26/3) di Kuta Malaka Aceh Besar.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali dalam sambutannya mengatakan, turnamen tersebut merupakan momentum dalam rangka mempererat silaturrahmi khususnya peserta tournamen futsal. Maka diharapkan kedapa semua tim dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, memberikan sambutannya pada pembukaan Turnamen Futsal di Kuta Malaka. Foto: Humas DPRK Aceh Besar.

“Ajang mepererat silaturrahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding”, kata dia.

Meski demikian, menurutnya tournamen futsal piala Ketua DPRK Aceh Besar diwajibkan mengikuti anjuran protokol kesehatan, mengingat kondisi dan suana negara masih dalam proses upaya melawan ancaman Covid-19 yang masih mengancam Indinesia, Aceh, khususnya Aceh Besar.

Kecuali itu, Dewan Pimpinan Daerah Ketua Partai Amanat Nasional (DPD – PAN) Kabupaten Aceh Besar ini, menghimbau, dalam perjalanan turnamen tersebut harus diikuti secara tertib dan penuh semangat berolahraga.

“Kegiatan ini harus berlangsung sesuai protokol kesehatan dan tertib,” demikian pesannya.

Usai memberi sambutan pada pembukaan turnamen tersebut, Iskandar Ali juga melakukan tendangan pertama kearah salah satu master gawang sebagai tanda dimulainya turnamen tersebut secara resmi.

Hadir pada kesempatan tersebut wakil ketua DPRK, anggota DPRK Aceh Besar, unsur Muspika dan Muspika Plus Aceh Besar serta ketua Koni Aceh Besar, Tokoh olahraga Aceh Besar dan sejumlah tim yang akan segera berlaga serta perwakilan dari 32 tim Futsal yang menjadi peserta pada di turnamen tersebut. (Adv)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button